“akan datang di hari kiamat, satu kaum yang membawa kebaikan seakbar Gunung Uhud lalu Allah jadikan semua itu, bagai debu beterbangan", ucap Rasulullah.. sahabat sang rasul bertanya takjub, “apakah mereka muslim ya rasulallah?”.. “mereka muslim.. yang shalat sebagaimana kalian shalat yang puasa sebagaimana kalian berpuasa bahkan mereka berdiri di waktu malam menghadap tuhannya..”, Jawab Rasul.. lalu mengapa?.. “..namun mereka adalah orang-orang yang jika bersepi dengan apa yang dilarang Allah mereka melanggarnya..” (Hadist Riwayat Thabrani dan Baihaqi)

Find..!!

Memuat...

Popular Entri for This Month!

Kamis, 14 Juli 2011

Gambar Kartun Islami.. ^^

Ini gabungan dari editan ane plus gambar-gambar karakter kartun islami yang ane rangkum dari berbagai sumber.. Semoga bermanfaat ya, Akhi wa Ukhtifillah... ^^


















































































11 comments:

Muhfat Ali mengatakan...

Ini gabungan dari editan ane plus gambar-gambar karakter kartun islami yang ane rangkum dari berbagai sumber.. Semoga bermanfaat ya, Akhi wa Ukhtifillah... ^^

Tarmidzi Taher Abdussalam mengatakan...

cara buatnya pakai apaan ni bang?

Muhfat Ali mengatakan...

yang ana edit itu pakai adobe photoshop.. yang lainnya, itu ana dapat dari situs lain..

sanak lappung mengatakan...

Assalamu'alaikum
ijin nge-save gambarnya boleh?

Anonim mengatakan...

gambarnya lucu2....izin copy....
to ka mukhtaf ali d
tulis yua alamat yg bsa di hubungi i fb,twitter,or plurk yuaaa or blog,,,

salam :Fatimah Bani Nazar

cpy ana mengatakan...

tolong dong tutorial photoshop nya....! gimana cara bikinnya, saya pengen belajar ne....! tolong ea.... ;-)

Anonim mengatakan...

fotona lucu"+keren" smua
ijin save iyaaa^_^

Seal T-Shirt DTG SumSel mengatakan...

good job

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum..

PALESTINE..?
EMANG GUE PIKIRIN!!!

Kok gitu sih kalimat di gambar atas????
kejam..:-(

Anonim mengatakan...

mmm... ternyata fathan...

Fathan Mubina mengatakan...

maksudnya : Palestine emang gue pikirin.. emang ada di pikiran gue..

Poskan Komentar